Wednesday 29 January 2014

Cinta, Sadarlah...


Kaidah cinta tidak berlaku bagi diriku ini
Ayat-ayat cinta yang selalu orang cari dan ingin dengarkan pun tak pernah bisa aku temukan
Bukan tertutup untuk cinta
Tapi entah mengapa cinta tak pernah datang ketika dibutuhkan

Aku ini lelaki, pantang untuk menyerah
Tapi aku juga bukan baja
Aku juga seekor ceetah yang terkadang lelah
Seperti ular tangga yang terkadang juga harus naik turun untuk finish
Lelah memang

Aku takkan bilang jikalau aku ini perjuangan
Aku juga takkan bilang aku mati untukmu
Tetapi sadarlah, jika ada semerbak harum dan hujan menggelegar
Pertanda aku abadi dengan perasaan ini

































_Aditya Ari Pradana                                                                      


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya! Sering-sering mampir ya! (˘ʃƪ˘)